Green Coffee

Green Coffee

Perkebunan Kopi

Green Coffee ( Kopi Hijau ) ialah biji kopi yang masih segar dan di dalam prosesnya tidak disangrai atau dipanggang. Sehingga hasilnya  dalam Green Coffee kadar chlorogenic acid masih terjaga.Perlu diketahui fungsi dari Chlorogenic acid adalah untuk membantu proses pembakaran lemak,memproses jadi energy dan menurunkan kadar kolesterol, aman bagi lambung. Dengan proses tersebut kadar kafein dalam Green Coffee 80% lebih rendah disbanding dengan kopi hitam dengan proses seperti pada umumnya, sehingga tidak menyebabkan susah tidur dan jantung deg-degan.

Green Coffee Pelangsing

Di Indonesia Green Coffee mulai lebih familiar di masyarakat sejak dibahas tuntas pada acara di salah satu stasiun TV pada sesi khusus Dr.Oz pada tahun 2012.Dalam bahasannya diungkapkan bahwa setidaknya dalam Green Coffee mengandug  3 ( tiga ) kali lebih banyak kadar Chlorogenic Acid dibandingkan kopi biasa yang dalam prosesnya telah dipanggang atau disangrai.

Pada tahun 2012 juga Dr.Oz Indonesia juga telah melakukan riset yang melibatkan 100 responden yang diminta untuk mengkonsumsi Green Coffee secara rutin setiap hari selama 2 minggu .Dan hasilnya setelah 2 minggu rata-rata mengalami penurunan berat badan sampai dengan 2 kg. Itu pun dilakukan dengan pola makan seperti biasanya atau dengan kata lain tidak menjalani program diet.

Khasiat Green Coffee :

  1. Mampu menurunkan berat badan, Chlorogeic Acid dalam Green Coffee akan memacu produksi hormon Adipocnetin yang berfungsi untuk mebakar lemak.
  2. Menurunkan Kolesterol , Green Coffee mampu mebersihkan kerak dan endapan kolesterol dalam pembuluh darah sehingga sirkulasi darah lebih lancer dan terbebas dari kolesterol.
  3. Menurunkan tekanan darah tinggi, dengan sirkulasi darah yg lancer otomatis proses metabolisme darah menjadi ringan, jantung memompa darah dengan ringan.
  4. Mencegah diabetes, saat proses pembakaran lemak meningkat maka sel2 dalam tubuh membutuhkan asupan gula lebih banyak, sehingga tubuh akan menyerap gula lebih banyak dari dalam darah, dan akhirnya resiko penumpukan kadar gula dalam darah menjadi kecil.

Green Coffee juga memiliki  sifat keasaman lebih ringan dari pada kopi hitam. Kadar asam yang lebih ringa dalam Green Coffee akan lebih aman untuk asam lambung jika dibandingkan kopi hitam yang tentu memiliki kadar keasaman lebih tinggi.

Nah dengan uraian di atas bisa disimpulkan bahwa Green Coffee sangat bisa direkondasikan sebagai minuman dan suplemen Green Coffee untuk mendukung program diet yan aman dan efektif.Lakukan program diet denga  baik , minumlah Green Coffee secara teratur dan konsiten, niscaya tubuh langsing dengan bentuk dan berat yang ideal bisa Anda miliki tanpa harus khawatir dengan berbagai efek samping.

Green Coffee, tersedia dalam bentuk extract ( kapsul ) , Green Coffee bubuk dan Biji Green Coffee ( Berasan ).

Untuk Pemesanan dan konsultasi :

SMS/WA ke : 081703469877 // 082312370464

BBM  : D6E69F13 // 2A48D3CA

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *